Polres Dompu Kirim 12 Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel 1 T.A. 2024 Ke Polda NTB

Dompu.NTB, wartapolri.com – Para Casis Bintara dan Tamtama Polri gelombang I tahun 2024 asal Polres Dompu siap diberangkatkan. Bertempat di Lapangan Polres Dompu, berlangsung Apel Keberangkatan Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel. 1 T.A. 2024 sebanyak 12 Orang dipimpin Kasubbagwatpers Bag SDM AKP Saiful Anhar, S.Sos, Senin (22/1/2024) sekira pukul 10.00 Wita.

Sejumlah peserta yang diberangkatkan antara lain, 8 Bintara PTU, 1 Bintara Rekpro, 2 Tamtama Brimob dan 1 Kuota Tambahan Tamtama Brimob.

Dengan didampingi Ps.Paursubbagdalpers Bag SDM Bripka Heriadi, Saiful dalam arahannya meminta kepada peserta agar jaga nama baik Polres Dompu selama di Polda NTB.

“jangan terlambat pada saat pengecekan di Gor Turide pada tanggal 23 Januari 2024, Pukul 10.00 wita,” ingatnya.

Juga diminta agar memeriksa kembali administrasi yang di bawa ke Polda sesuai Jukrah yang sudah di kirim oleh Polda.

“Di Mataram nanti tolong jaga kesehatan dan jangan berkeluyuran tidak penting, lebih baik kalian nginap di rumah keluarga sendiri guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pintanya.

Diungkapkannya, bahwa dengan mewakili Kabag SDM dan para mentor Mentor mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama pelaksanaan Binlat di Polres Dompu, “saya minta apa yang sudah di ajarkan dan di latih agar di ingat-ingat kembali untuk bekal di SPN nanti,” imbuhnya.

Untuk diketahui, terkait keberangkatan ke Polda Polres sudah menyiapkan Travel Panca sari yang didampingi oleh Mentor dari Bag SDM Polres Dompu atas nama Briptu Ida Bagus Utama Keniten,semoga selamat sampai ke tempat tujuan, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *